Rabu, 15 Februari 2012

TIPS Melupakan Mantan Pacar

Diposting oleh Stefani Ekky di 22.48

Well menurut pengalaman yang pernah saya alami, melupakan mantan pacar itu sebenarnya tidak mudah. Tetapi jika memang kita mempunyai niat yang serius, kita pasti bisa. Melupakan mantan pacar tidak harus dengan mencari cinta baru. Ada banyak cara selain itu.
Let’s see one by one!

PUNYAILAH BANYAK TEMAN.
Usahakan lah mempunyai dan bergaul dengan banyak teman. Karena teman atau sahabat bisa membuat kita lupa akan mantan pacar kitadan ya bisa dibilang sedikit mengangkat beban pikiran kita akan dia.

SIBUKKAN DIRI DENGAN BANYAK KEGIATAN
Percayalah! Hal ini sangat membantu sekali. Well cerita sedikit saja. Ketika saya mulai menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan kampus dan broadcasting, pikiran saya jadi terpusat hanya pada hal-hal yang berhubungan dengan kampus, dan broadcasting. Apalagi jika ada detline – detline yang harus saya buat dengan tepat waktu dan cepat, pikiran ini tidak akan sempat memikirkan hal yang kurang penting seperti man tan pacar.

HAPUS PERTEMANAN DI SITUS JEJARING SOSIAL.
Well mungkin hal ini terkesan kejam dan sedikit maniak. Tapi percayalah. Hal ini mengurangi rasa penasaran kita akan kehidupannya setelah putus dengan kita. Jika kita memberi peluang untuk pikiran kita bisa memikirkan bahkan memantaunya secara langsung, kita tidak akan pernah bisa melupakan mantan pacar kita.

MENGAMPUNI
Yang tidak kalah penting disini adalah mengampuni mantan pacar kita. Jika kita telah berhasil mengampuni segala perbuatan nya yang telah menyakiti hati kita, peluang kita untuk melupakannya akan semakin besar. Dan setelah kita bisa mengampuninya jangan lupa untuk ubah perasaan kita dari cinta menjadi sahabat. Dan jangan beri otak kecil dan perasaan kita peluang untuk mencintainya kembali. Sehingga kita bisa melupakannya.

MENDEKATKAN DIRI KITA KEPADA TUHAN
Dekat pada Tuhan  bisa membantu kita untuk melupakan mantan pacar kita. Tuhan bisa member kita ketenangan dan cinta yang lebih dari pada mantan pacar kita. Dan ingat, Tuhan bisa memberikan kita yang terbaik dari yang paling baik.

So, selamat mencoba. Kamu pasti bisa..!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stefani Ekky's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review