Rabu, 15 Februari 2012

TIPS BEBAS DARI KEPAHITAN

Diposting oleh Stefani Ekky di 22.52

1.      Dekat Pada Tuhan
Guys… Buat kita anak-anak muda Dekat pada Tuhan itu sangat penting sekali. Dengan mengenal hati Tuhan kita bisa melewati segala macam masalah yang ada di dalam hidup kita. Baik itu masalah sekolah, pekerjaan, sakit hati, bahkan segala macam masalah yang kita hadapi. Kita akan diberi kekuatan untuk bisa melewati semua itu. Bukan hanya mengenai masalah. Tetapi dengan kita dekat dengan Tuhan kita bisa mengalami sukacita yang luar biasa, dan kita tidak perlu takut akan masa depan, karena Tuhan sudah menyiapkan masa depan yang penuh harapan.

2.      Belajar Untuk mengampuni
Guys, mungkin belajar untuk mengampuni terlihat sangat susah bagi kita. Saya pun ketika belajar untuk melakukan hal itu, terasa susah nya minta ampun.
Namun saya teringat, bahwa orang kepahitan itu tidak masuk surga, kenapa??? Karena dia TIDAK bisa mengampuni padahal BAPA saja sudah mengampuni kita. Jadi buat apa sakit hati, ntar malah jadi penyakit, betuuullll????
So waktu itu, saya minta anugrah dan kekuatan Tuhan agar dimampukan untuk dapat mengampuni orang-orang yang telah menyakiti saya.
Susaaaahhh….Sussaaahhh… banget. Tapi, sekali lagi Tuhan  itu baik. Dia menyentuh hati saya dengan Kasih-NYA yang Luar biasa.
So Coba dech belajar untuk mengampuni, okey??

3.      Jangan mendengarkan lagu-lagu yang membuat kita teringat kembali / down
Melodi atau Lagu yang tercipta dapat membawa kita ke dalam suasana yang sesuai dengan isi hati kita. Karena itulah ada pepatah mengatakan “ NO MUSIC NO LIVE”
Hahahaha
Ingat…!! Selalu mendengarkan lagu yang dapat membuat kita bangkit…Menatap hari depan yang penuh Harapan.
Saya menyarankan anda untuk mendengarkan lagu-lagu yang berbau Religion songs yang dapat membawa kita dekat dengan Tuhan.

4.      Bergaul dengan orang-orang yang sudah berfikiran dewasa dan berlingkungan positif.
Bergaul dengan orang-orang yang berfikiran dewasa membuat kita bangkit, dan melupakan sakit hati kita. Apalagi lingkungan tersebut adalah lingkungan yang positif. Saya menyarankan anda untuk bergaul di lingkungan misal; gereja, kesosialan, dsb.



YANG TERPENTING DARI SEMUANYA ADALAH SELALU BERHARAP DAN BERSERU KEPADA TUHAN.
MINTA KASIH DAN ANUGRAHNYA UNTUK MEMAMPUKAN KITA UNTUK DAPAT MENGAMPUNI.

<Selamat mencoba tips-tips diatas>
~ Tuhan memberkati ~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stefani Ekky's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review